background


web widgets

Rabu, 26 November 2014

TUTORIAL SOFTWARE PROTEIN INSIGHT

Protein Insight

Protein Insight adalah perangkat lunak yang luar biasa yang memungkinkan Anda untuk memvisualisasikan struktur protein. A Microsoft Direct3D dan Microsoft net framework. Berdasarkan struktur protein Platform visualisasi. Karena Protein Insight sepenuhnya memanfaatkan shader vertex dan pixel shader, Protein Insight memiliki kecepatan rendering sangat cepat meskipun memiliki render berkualitas tinggi. Protein Insight juga sangat extensible dengan plug-in. Plug-in dapat ditulis dalam C #, Visual Basic, C + + / CLI dan bahasa lain yang didukung oleh kerangka bersih..



Fitur
1. Pilih, Toko dan Visualisasi: 
Sebuah metode untuk visualisasi protein dalam Protein Insight sangat mudah dan intuitif. Pertama, Anda dapat memilih atom, residu, rantai dan / atau PDBs. Kedua, kelompok yang dipilih disebut Bagian Visual (VP). VP disimpan dalam daftar VP. Terakhir, masing-masing VP divisualisasikan pada visualisasi panel 3D. Dalam gambar ini, tiga bagian visualisasi ditampilkan, gaya tampilan permukaan, gaya tampilan pita dan bola-dan-tongkat gaya tampilan. Setiap VP memiliki sifat visualisasi mereka sendiri untuk mengubah gaya. 

2. High Quality Real-time Rendering: 
Setiap VP dalam daftar VP dapat diberikan dengan banyak pilihan rendering. Setiap VP diberikan dengan satu metode visualisasi seperti gambar rangka, bola, bola dan tongkat, ruang mengisi, pita atau permukaan. Setiap metode visualisasi memiliki pilihan render sendiri seperti skema warna, model dan membuat kualitas, pesawat kliping, transparansi dan sebagainya.
Setelah enam gambar menunjukkan PDB ID 3O4A, Model Tongkat, bola-dan-tongkat model, model pita, ruang model-fill, dua jenis model permukaan. 

3. Sangat Extensible Plug-Ins: 
Protein Insight mendukung sangat extensible plug-in. Plug-in yang. Net dan dibuat dengan Protein Insight atau compiler bersih. Seperti Microsoft Visual Studio. Plug-in dapat ditulis dalam C #, Visual Basic, C + + / CLI dan bahasa lain yang didukung oleh kerangka bersih.. 

4. Menciptakan Kualitas Tinggi film: 
Protein Insight dapat menghasilkan film berkualitas tinggi. Ukuran film dapat lebih besar dari 800x600 dan SD atau film kualitas HD. Dalam program plug-in, Anda dapat mengambil screenshot dan kemudian membuat film dengan mereka. Berikut adalah contoh dari plug-in perangkat lunak dan film yang dihasilkan.

5. Visualisasi Properties: 
Setiap VP memiliki sifat visualisasi sendiri. Oleh karena itu, Anda dapat dengan mudah memodifikasi banyak pilihan visualisasi dalam panel properti.

6. Tree View dan Residu View Pane 
Dalam Protein Insight, ada tampilan struktur pohon dan melihat residu panel. Setiap panel berguna untuk memilih atom, residu, rantai dan / atau PDBs dan menunjukkan kepada mereka. Atom yang dipilih dalam tampilan struktur pohon, pandangan residu dan 3D visualisasi panel sepenuhnya disinkronkan

0 komentar:

Posting Komentar